News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bawa Konsep Baru, Atmos Pink Hadir di Indonesia 

Bawa Konsep Baru, Atmos Pink Hadir di Indonesia 

setelah-hadir-di-tokyo-atmos-pink-kini-h

Sabtu, 09 Juli 2022 – 22:26 WIB

Setelah hadir di Tokyo, Atmos Pink kini hadir di Indonesia dengan membawa konsep baru. Foto dokumentasi Atmos Pink

jpnn.com, JAKARTA - Atmos Pink hadir di Grand Indonesia Skybridge. Atmos Pink yang sudah ada di Tokyo, Jepang, sejak Februari 2018 adalah konsep baru yang menawarkan perpaduan sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita.

Atmos adalah kolaborasi dari Sosco dan MRA Group. Konsep Atmos Pink merepresentasikan urban style wanita dengan beragam sepatu sneaker beserta pakaian dan aksesoris yang nyaman dikenakan sehari-hari.

Bekerja sama dengan seluruh desainer wanita di Bitte Design Studios, Atmos Pink tidak hanya hadir sebagai tempat untuk berbelanja sneaker, tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

Atmos Pink sudah berkolaborasi dengan brand Korea, yaitu 5252byoioi, Nerdy, ilustrator populer Jenny Kaori, dan beberapa brand besar lainnya. 

Selain itu, Atmos Pink juga menggandeng Riehata, dancer asal Jepang yang menjadi koreografer terkenal di industri Kpop.

President Director Atmos Indonesia Marcel Lukman, menyampaikan sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brands.

"Ini adalah Atmos Pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang," kata Marcel Lukman dalam keterangannya, Sabtu (9/7).

Dia bersyukur dengan dukungan seluruh tim bersama para pelanggan dan pelaku industri kreatif, Atmos di Indonesia berhasil melewati pandemi dengan cukup baik. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama