News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rajin Salat, Syarat Utama Calon Suami Angel Lelga

Rajin Salat, Syarat Utama Calon Suami Angel Lelga

loading...

Rajin Salat, Syarat Utama Calon Suami Angel Lelga

Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya pernah mengalami kegagalan, saya punya anak," kata Angel Lelga.

Suara.com - Meski belum menargetkan kapan akan menikah lagi, bukan berarti Angel Lelga tak punya kriteria lelaki idaman. Dia ingin calon suaminya nanti rajin salat.

"Kriteria saya yang penting salatnya rajin sih, itu yang paling utama," kata Angel Lelga ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Menurut Angel Lelga, orang yang rajin salat bisa melindungi dirinya sendiri dari segala perbuatan maksiat. Dengan begitu, dia mengimbuhkan, pernikahan mereka diridioi oleh Tuhan.

"Saya yakin itu dan saya bisa lihat, kalau orang itu benar baik berarti salatnya rajin," kata Angel Lelga.

Baca Juga: Belum Menikah Lagi, Angel Lelga Tak Pernah Kesepian

Satu lagi kriteria idamannya, Angel ingin calon suaminya nanti menerima kalau dia sudah pernah menikah dan memiliki anak.

"Saya pernah mengalami kegagalan, saya punya anak, dan saya punya pekerjaan. Yang penting kalau ketemu, kami punya klik dan saya tau orang yang datang niatnya baik ya udah langsung saja. Yang penting dia bisa terima status dan anak saya," ujar Angel Lelga.

"Ya sekarang susah menilai orang. Bisa saja penampilannya baik, tapi orangnya dan kepribadiannya tidak baik. Bisa saja saya pikir orang ini nggak baik tapi bisa jadi baik. Susah kan," katanya lagi.

Angel Lelga terakhir menikah dengan Vicky Prasetyo pada 2018. Rumah tangga mereka tak bertahan lama, berujung perceraian setahun kemudian.

Selain Vicky, Angel juga pernah menikah dengan tiga laki-laki lain. Salah satunya adalah Raja Dangdut Rhoma Irama pada 2003.

Baca Juga: Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Kapok Buru-buru Nikah

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.