News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rekening Diblokir, Munarman Eks FPI: Uang Buat Berobat Orangtua

Rekening Diblokir, Munarman Eks FPI: Uang Buat Berobat Orangtua

loading...

5fd4e88c35a60-sekretaris-umum-fpi-munarm

VIVA – Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPIMunarman mengaku jika rekeningnya ikut diblokir. Sebelumnya, tujuh rekening milik Habib Rizieq diblokir.

Rekening milik Munarman yang di blokir merupakan bank milik pemerintah. Munarman mengaku Pihak bank telah mengirimkan surat pemberitahuan ini kepadanya. Dia pun telah menerimanya. Dirinya mendoakan pihak yang melakukan hal ini kepadanya.

"Saya doakan orang zalim itu segera mendapatkan azab dari Allah," kata Munarman kepada wartawan, Senin 11 Januari 2021.

Dirinya menjelaskan padahal rekening miliknya itu berisi uang khusus untuk menampung biaya pengobatan ibundanya. Rekening itu disebut juga untuk menampung uang pensiunan ibunya dan uang dari sanak saudaranya yang memberikan bantuan untuk pengobatan ibunya. Soal apakah Munarman akan mengambil langkah terkait hal ini, dia belum memutuskannya.

“Ini masalah kemanusiaan, biaya untuk orang tua yang sudah dua tahun lebih sakit terbaring di tempat tidur," katanya.

Sebelumnya, Pengacara Habi Rizieq, Aziz Yanuar, menyebut tujuh rekening bank milik anak Habib Rizieq diblokir sejak Rabu, 6 Januari 2021.

"Infonya (diblokir) sejak Rabu pekan kemarin," ujar Aziz kepada wartawan, Senin, 11 Januari 2021.

Dia merinci, beberapa rekening milik anak Habib Rizieq yang diblokir adalah rekening Bank Mandiri, BNI Syariah, Bank Muamalat dan Bank Mandiri Syariah. 

Tapi, Aziz tidak menjelaskan lebih jauh soal siapa nama anak HRS selaku pemilik rekening. Dirinya mengatakan tidak ingat nama-namanya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama