News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Video Klip BTS Boy With Luv Tembus 1 Miliar Views

Video Klip BTS Boy With Luv Tembus 1 Miliar Views

loading...
Video Klip BTS Boy With Luv Tembus 1 Miliar Views:

045196900_1555319034-btspersonaboy.jpg

Video klip BTS ini butuh waktu lebih singkat dari DNA untuk mencapai angka 1 miliar views. (Youtube/ibighit)

Liputan6.com, Seoul - BTS kembali menorehkan catatan gemilang dalam kariernya. Suga dkk kini memiliki dua video klip yang ditonton lebih dari 1 miliar kali. Setelah "DNA", kini "Boy With Luv" yang meraih catatan tersebut.

Dilansir dari Soompi, Minggu (25/10/2020), video klip BTS tersebut mencapai angka 1 miliar views di YouTube pada Sabtu (24/10/2020) sekitar pukul 11:15 malam waktu Korea. 

Video klip BTS ini dirilis ada 12 April tahun lalu. Artinya, hanya butuh satu tahun, enam bulan, dan 12 hari untuk lagu ini mencapainya.  

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment via Soompi)

Catatan serupa diraih video klip "DNA" pada Juni tahun ini. Saat itu, video klip ini mengantarkan BTS menjadi grup K-Pop pertama dengan 1 miliar views untuk satu video klip.

BTS merilis "DNA" pada 18 September 2017, dan angka 1 miliar views ini diraih setelah dua tahun, delapan bulan, dan 13 hari kemudian.

BLACKPINK dalam dokumenter Light Up The Sky (Foto: Netflix)

Ini tentu menjadi pencapaian istimewa, apalagi tak banyak artis Korsel yang telah menembus angka 1 miliar views di YouTube untuk satu video klip. Dua artis lain yang meraih prestasi serupa adalah Blackpink dan Psy.

BTS (Big Hit Entertainment via Soompi)

BTS sendiri tengah bersiap-siap untuk comeback dengan album baru mereka, BE. Diketahui bahwa BTS terlibat secara intens dalam pembuatan album ini. Tak hanya musik, tapi juga konsep hingga desainnya. 

BE akan dirilis pada 20 November mendatang pukul 2 siang waktu setempat, atau 12:00 WIB. 

V BTS punya cara tersendiri untuk mengusir rasa bosan selama masa isolasi diri. Ia berjoget sekaligus bernyanyi di depan televisi, meniru gaya penyanyi lain.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.