News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ternyata, Ini Rahasia Rumah Tangga Harmonis Inul Daratista

Ternyata, Ini Rahasia Rumah Tangga Harmonis Inul Daratista

loading...
Ternyata, Ini Rahasia Rumah Tangga Harmonis Inul Daratista:

5f406f009fe9b-inul-daratista-dan-adam-su

VIVA – Pedangdut Inul Dartista bersama sang suami, Adam Suseno, hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Dalam konten YouTube tersebut, Inul dan Adam tampak berbincang bersama dengan Deddy.

Mereka membicarakan banyak hal, salah satunya soal rahasia awet rumah tangga Inul dan Adam Suseno. Seperti yang telah diketahui, pernikahan Inul dan Adam sudah berusia 25 tahun namun mereka jauh dari isu miring.

“Sekarang pernikahan kita sudah melewati 25 tahun. Alhamdulillah gitu (tidak ada gosip selama pernikahan), karena aku berpikiran gini lho, rumah tangga ini kan bukan buat main-main gitu,” ucap Inul dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa 27 Oktober 2020.

Kemudian, Inul juga mengatakan bahwa dirinya selalu menikmati kehidupan harmonis rumah tangganya dengan Adam Suseno. Saat ini, Inul dan Adam sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Yusuf Ivander Damares.

Baca juga: Inul Daratista Unggah Nasihat Soal Membenci Seseorang, Ada Apa?

“Jadi aku juga nurut omongan orang tua juga bahwa menikah itu kalau bisa sekali gitu dan apapun resikonya dalam susah senang dalam sedih dan gembira, aku berusaha untuk menikmati,” kata Inul.

Lebih lanjut, Inul mengatakan, meski sering bertengkar namun pada akhirnya ia dan sang suami selalu saling memaafkan. Pelantun single Buaya Buntung itu juga mengatakan bahwa ia dan sang suami selalu saling terbuka dan jujur.

“Jadi tetap awet lah gitu kalaupun sering bertengkar, sering ribut gitu ya pasti mana yang salah dia minta maaf dan tidak akan mengulangi lagi, ya sudah selesai, mau apa gitu,” kata Inul.

“Jadi ya saling memaafkan terus saling terbuka, jujur, dan itu sih yang membuat aku sampai hari ini bisa awet sama Mas Adam, terlepas itu masalah dalam rumah tangga, masalah intern masalah ranjang lah, masalah apapun itu harus dibahas,” kata Inul menambahkan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.