News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

loading...
Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie:

JAKARTA- Meski tak datang secara langsung, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat atas pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Ia juga berharap agar keduanya membina rumah tangga yang harmonis ke depannya.

"Untuk Kevin dan Vicy, saya ucapkan selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang samawa, serta dapat membina keluarga yang harmonis seperti simfoni yang indah sampai akhir hayat," tutur Jokowi seperti dikutip Okezone dari live streaming pernikahan Kevin dan Vicy, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga:

Kevin Aprilio Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang di Hari Pernikahan

Jadi Istri Kevin Aprilio, Vicy Melanie Tak Kuasa Menahan Tangis

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Tak hanya untuk keduanya, Jokowi juga memberikan selamat untuk kedua orang tua Kevin. "Selamat berbahagia pada keluarga besar mas Addie MS dan mbak Memes," imbuhnya.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada hari ini (25/10/2020). Adapun mas kawinnya berapa seperangkat alat salat dan uang tunai Rp251.020.

Acara tersebut digelar secara terbatas dan dihadiri pihak keluarga saja. Tak hanya itu acara juga digelar dengan protokol kesehatan di tengah pandemi sekarang ini.

(aln)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.