News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Georgina Rodriguez: Saya Itik Jelek yang Telah Menjelma Jadi Angsa

Georgina Rodriguez: Saya Itik Jelek yang Telah Menjelma Jadi Angsa

loading...
Georgina Rodriguez: Saya Itik Jelek yang Telah Menjelma Jadi Angsa:

TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tak habisnya menarik perhatian besar dari publik. Kali ini, ia membicarakan soal kehidupannya di masa muda. Berusaha merendah, Georgina mengaku bahwa dirinya saat muda tidaklah cantik hingga merumpangkannya bak seekor itik jelek.

Tetapi, Georgina mengakui bahwa perubahan telah terjadi dalam dirinya saat ini. Tunangan dari Ronaldo itu pun merasa dirinya sudah menjadi bak seekor angsa.

Georgina Rodriguez

Sosok Georgina telah dipandang banyak orang sebagai sosok idola atau bahkan role model. Sebab, sosoknya dipandang sangat sempurna. Memiliki paras yang cantik, Georgina hidup bergelimang harta sejak menjadi kekasih dari Ronaldo.

BACA JUGA: Seksi nan Menggoda, Intip Potret Georgina Rodriguez Pakai Baju Fitness Ketat

Kehidupan ini bisa dibilang terbalik dari saat Georgina kecil. Saat remaja, dia hanya tinggal di rumah yang sempit. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia harus bekerja sebagai penjaga toko dengan bayaran sebesar 250 poundsterling atau sekira Rp4,7 juta.

Pekerjaan ini dijalani Georgina di Huesca, Spanyol. Kemudian, di usia 17 tahun, Georgina pun memutuskan pindah ke Bristol karena mendapat pekerjaan sebagai au pair bagi sebuah keluarga untuk melatih kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Lika-liku kehidupan Georgina tak berhenti sampai di situ. Ia juga harus menerima kenyataan bahwa ayahnya menjalani hukuman penjara selama 10 tahun karena dua pelanggaran perdagangan narkoba.

Tapi kini, Rodriguez menjalani kehidupan mewah bersama Ronaldo. Georgina pun menyadari perubahan drastis dialami olehnya saat ini. Tak hanya dari segi penampilan, tetapi juga kehidupan sehari-hari.

Georgina pun mengklaim bahwa dirinya kini telah menjelma menjadi seekor angsa dari itik jelek saat masih muda. Ia mengklaim dirinya sebagai itik jelek saat kecil karena tak ada satu pun orang yang memercayainya akan menjadi seperti ini sekarang.

Georgina Rodriguez

"Ketika saya masih kecil, saya adalah anak itik yang jelek dan saya telah berubah menjadi angsa. Saat lahir, tidak ada yang akan mengatakan bahwa dia akan cantik nanti,” tutur Georgina, sebagaimana dikutip dari The Sun, Minggu (25/10/2020).

"Mereka selalu mengatakan kepada saya. Saya mencintai diri saya apa adanya, dengan ketidaksempurnaan. Tidak ada yang sempurna. Tapi, kami unik. Itu sendiri sudah istimewa,” tukasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.