News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gegara Game Online, Hafiz Quran Asal Jombang Dihabisi Teman Sendiri

Gegara Game Online, Hafiz Quran Asal Jombang Dihabisi Teman Sendiri

loading...
Gegara Game Online, Hafiz Quran Asal Jombang Dihabisi Teman Sendiri:

ilustrasi-mayat-foto-antara-84.jpg

Minggu, 25 Oktober 2020 – 01:59 WIB

Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, JOMBANG - Hafiz Quran sekaligus siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Jombang Alfian Rizky Pratama tewas dibunuh teman sekolahnya, AR, 16, warga Kecamatan Kota Jombang.

Ironisnya, motif pembunuhan itu hanya dilatarbelakangi masalah game online antara korban dengan tersangka.

Diketahui, Alfian ditemukan meninggal usai pergi wisata ke Kedungcinet di Desa Klitih Kecamatan Plandaan Jombang pada Rabu (21/10/2020) pagi.

Baca Juga:

Saat sore harinya, dua temannya, yaitu AR (16) dan AA (17) tiba-tiba menginformasikan kepada orang tuanya bahwa korban tercebur dan tenggelam di Kedungcinet.

Curiga dengan laporan kedua temannya ini, kemudian polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya terungkap bahwa korban bukan tercebur, tetapi karena sengaja dibunuh dengan cara ditendang ke Kedungcinet yang dalam. Korban yang tak bisa berenang ditemukan tewas seketika di TKP.

Kapolsek Plandaan AKP Akhwan menjelaskan motif dari pembunuhan ini ternyata dilatarbelakangi oleh rasa sakit tersangka AR kepada korban. Kepada penyidik, AR mengaku membeli dan sudah memesan akun game online kepada korban.

Baca Juga:

Tetapi walaupun sudah membayar Rp200 ribu, akun yang dipesan ternyata tak kunjung diberikan. Sekarang AR sudah diamankan oleh aparat di Mapolres Jombang untuk menjalani proses hukum.

“Korban dibunuh dengan cara ditendang. Kemudian korban jatuh ke dalam Kedungcinet dan tenggelam. Lalu meninggal dunia. Jadi bukan karena terpeleset,” ungkap Kapolsek Plandaan, Sabtu (24/10/2020) dikutip dari pmjnews.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.