Bawa Sajam Hendak Tawuran, Belasan Remaja Ditangkap di Kebon Jeruk:

bawa-sajam-hendak-tawuran-belasan-remaja

JAKARTA - Sedikitnya 13 remaja diamankan Tim Pemburu Preman (TPP) Jakarta Barat, Di Jalan Panjang, Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/10/2020) pagi.

Dari tangan mereka, petugas mengamankan sejumlah senjata tajam yang rencananya akan digunakan untuk tawuran.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan hal itu. Pihaknya membubarkan dan menangkap sejumlah remaja yang hendak tawuran.

"Ya benar anggota kami dari team pemburu preman berhasil melakukan penangkapan beberapa pemuda di Kebon Jeruk Jakarta Barat," ujar Kapolres.

Audie menjelaskan, mereka ditangkap setelah adanya informasi dari masyarakat tentang remaja yang konvoi dengan membawa senjata.

Mendapati itu, Kepala Tim 2 TPP Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Ivan Pradipta langsung bergerak dan mengamankan sekelompok pemuda yang sedang melakukan tawuran.

Baca juga: Bentrok di Baubau, Satu Orang Luka Parah Kena Parang

“Anggota kami melakukan pembubaran dan melakukan penangkapan terhadap beberapa pemuda dan pihaknya juga berhasil menyita beberapa senjata tajam yang diduga dipergunakan dalam aksi tawuran tersebut,” tambah Audie.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono mengatakan, pihaknya menerima penyerahan beberapa pemuda dan berikut senjata tajam

"Ada 13 pemuda yang berhasil diamankan pihaknya juga menerima beberapa senjata tajam diantaranya lima bilah senjata tajam jenis celurit dan dua buah senjata tajam jenis samurai " ucap Sigit.

Saat ini belasan remaja itu sudah ditahan. Polisi masih menggali motif dan keterlibatan mereka dalam tawuran.