News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Corona di Mata Amien Rais: Tentara Allah untuk Jewer Manusia

Corona di Mata Amien Rais: Tentara Allah untuk Jewer Manusia

loading...
Yogyakarta -Politikus senior Amien Rais nge-vlog dengan cucu saat social distancing di rumah. Di mata Amien Rais, virus Corona bak tentara Allah yang menjewer manusia. Apa maksudnya?



"Saya kira ini sama saja. Corona ini tentara Allah yang tidak kelihatan, tidak bisa ditembak dengan bazoka, tidak bisa diapa-apakan. Tapi sekarang sudah lebih banyak yang meninggal 30 ribu, di Italia lebih banyak dari China, bahkan Amerika juga hampir 2.000 kalau nggak salah, dll," ujar Amien Rais menjawab pertanyaan cucunya soal Corona di Al-Qur'an dan hikmahnya.

Itu dikatakan Amien Rais saat nge-vlog bersama cucunya, Sofie, seperti dikutip detikcom dari akun YouTube Sofie & Sasha Rahmadi, Rabu (1/4/2020). Vlog ini juga diunggah Amien Rais di akun Instagram resminya @amienraisofficial.

Amien mengaku melihat wabah virus Corona atau COVID-19 ini sebagai teguran dari Allah kepada manusia. Dia mengibaratkan teguran ini sebagai pengingat para manusia kembali ke nilai agama.

"Itu ya, Cucuku, kalau saya melihat ini teguran, jeweran dari Allah kepada manusia modern yang tidak lagi mengindahkan nilai-nilai agama. Sekarang ada LGBT, ada same sex marriage, perempuan sama perempuan itu nggak masuk akal. Dalam dunia binatang kan tidak ada, ayam jago dengan jago, domba jantan dengan jantan, karena itu dihentakkan dengan Corona ini," ucap Amien.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.