PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengeluarkan New Calya dari fragmen mobil dapat dijangkau ramah lingkungan (LCGC) di Jakarta pada Senin (16/9/2019). New Toyota Calya dibandrol pada harga mulai Rp137.463.000.

Bocoran Spesifikasi dan Harga New Toyota Calya dijual dengan harga mulai Rp137.463.000


New Toyota Calya ini adalah penyegaran dari mode usang. Mobil Toyota ini ada dengan tiga variasi yaitu New Calya E M/T (Rp137.463.000), New Calya G M/T (Rp146.400.0000 serta New Calya G A/T (Rp158.400.000). Harga ini untuk OTR Jakarta.

New Toyota Calya ada dengan sentuhan baru pada bagian exterior serta interior hingga memberi kesan-kesan lebih elegan sampai berprestise pada pengemudi atau penumpangnya.

Baca Juga : Terkini Inilah Toyota Granace 2019 Siap Debut, MPV Elegan Memuat 8 Penumpang

Design exterior New Toyota Calya diperlengkapi dengan New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (type G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish serta New Alloy Wheel Design.

Sedang untuk interior, New Toyota Calya ada dengan dashboard serta bangku pengemudi dan penumpang didominasi warna coklat gelap. Warna bangku ini berada di untuk semua tipenya.

Dengan dimensi yang kelihatan compact di luar, kabin masih mempunyai ruangan luas yang membuat nyaman semua penumpang.

Pada feature, New Toyota Calya diperlengkapi dengan feature lain seperti New Touchscreen Head Unit (type G), New Audio Steering Switch (type G).

Jangan Lewatkan : Daftar Harga Spesifikasi All New Nissan Livina Terlengkap dan Harga Terbaru 2019

Ada pula feature New Under Seat Compartment Tray (type G A/T), Illumination on A/T Indicator (type G A/T), Driver Seat Back Pocket (type G) dan Front Console Box (type G).

Ada tujuh warna yang ditawarkan yaitu putih, silver metalic, grey metalic, hitam, merah, orange metalic serta bronze mica metallica. tirto.id - Otomotif)