News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TERUNGKAP !! Usut punya usut, fotonya disebarkan oleh seorang narapidana di Lampung. Kok bisa?

TERUNGKAP !! Usut punya usut, fotonya disebarkan oleh seorang narapidana di Lampung. Kok bisa?

loading...
TERUNGKAP !! Usut punya usut, fotonya disebarkan oleh seorang narapidana di Lampung. Kok bisa? Makassar - Polwan di Polrestabes Makassar, Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi, dipecat lantaran swafoto miliknya tersebar di media sosial. Usut punya usut, fotonya disebarkan oleh seorang narapidana di Lampung. Kok bisa? 


"Karena melakukan kegiatan asusila ya intinya ke sana," Kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo di Mapolrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Kamis (3/1/2019).

Baca juga: Selfie Seksi, Polwan di Makassar Dipecat

Berdasarkan cerita yang didapatkan dari kepolisian, ia berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Pria itu mengaku berpangkat komisaris polisi dan bertugas di daerah Lampung.

Dari perkenalan di medsos itu, keduanya pun bertukar nomor telepon dan kemudian menjadi dekat. Karena semakin dekat, keduanya sering berkirim foto satu sama lain, termasuk swafoto seksi milik polwan.

Namun ternyata, swafoto seksi milik Dewi malah tersebar ke media sosial. Tidak hanya itu, pria yang berpangkat kompol itu pun ternyata fiktif. Pihak kepolisian kemudian langsung terbang mengecek pria yang berpangkat itu ke Lampung.
Baca juga: Ditahan di Toilet Meski Hasil Narkoba Negatif, Amel Alvi Kesal

Di Lampung, polisi mendapati pria yang mengaku polisi itu ternyata berada di sebuah lembaga pemasyarakatan. Pria itu ternyata memalsukan identitasnya kepada Dewi dan memasang foto pria lain di akun media sosialnya saat berkenalan.

Yang mengagetkan lagi, pria ini adalah narapidana sebuah kasus pembunuhan. Kini, Dewi harus dipecat dari polisi dan tertipu seorang pria yang mengaku polisi dari Lampung.
sumber: https://news.detik.com/berita/d-4369505/brigpol-dewi-dipecat-karena-kirim-foto-seksi-ke-napi-pembunuh

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.