Selain itu Jadi Trending di youtube Begini BLACKPINK SOLO DDU-DU DDU-DU FOREVER YOUNG in 2018 SBS Gayodaejun semua Jennie sukses menunjukkan talenta serta keterampilannya menjadi artis dalam album bergendre rap atau hip hop ini. 

Video lagu Solo Jennie yang diupload tempo hari telah dilihat lebih 15 juta kali serta memuncaki trending Youtube ini hari. 

Dalam satu interviu, Jisoo serta keluarganya senang menyanyi. Waktu dia tampil di muka keluarganya, dia juga tetap mendapatkan pujian. Hal tersebut juga pada akhirnya membuat ingin selalu tampil di muka beberapa orang dan membuat untuk turut audisi dalam suatu agensi. 

Dengan kekuatan serta visualnya, Jisoo juga pada akhirnya sah jadi trainee YG Entertainment pada bulan Juli 2011, serta pada Mei 2012, YG memposting fotonya pertama-tama tiada nama dengan caption “Who’s That Girl?” untuk menyaratkan jika dia bisa menjadi anggota girlgroup mereka setelah itu. Sebelum sah kiprah di tahun 2016 juga, Jisoo sudah eksis duluan sebab sempat muncul di sejumlah iklan, MV, sampai drama.
Menyongsong Natal, girl band Blackpink memberi surprise pada beberapa pengagum. Group wanita beranggotan empat orang itu tidak diduga bertransformasi jadi Santa-santa cantik dalam konser mereka waktu lalu. Tidak cuma itu, mereka ikut menyanyikan lagu Jinggel Bell Rocks yang meramaikan nuansa Natal. 



Blackpink jadi pembicaraan sekejap sesudah konser mereka di Kyocera Dome, Osaka Jepang, tempo hari, (24/12/2018). Tidak hanya perform mereka yang memikat, penampiln Jennie, Jisoo, Rose, serta Lisa menjadi Santa ikut mengagetkan pengagum. Dalam pertunjukkan itu, mereka tampilkan cover group 'The Plastics' dari film remaja classic Mean Girls. 

Dalam photo serta video yang tersebar, Blackpink terlihat kenakan baju Santa seksi serupa dengan 'The Plactics'. Baju Santa beberapa pelantun Ddu-Du Ddu-Du itu saling miliki aksen bulu. Akan tetapi baju itu ada dengan bentuk dress yang digabungkan dengan belt warna hitam. Mereka ikut kenakan high knee boots untuk menyamai penampilan dengan Regina George Cs. 


Beberapa wanita cantik itu juga lantas menari serta menyanyikan 'Jinggle Bell Rocks' dengan koreografi yang sama dengan 'The Plactics'. Akan tetapi mereka meng-'upgrade' tampilan dengan pergerakan tari hip-hop yang membuat pemirsa makin histeris. 





Dalam film, group itu dikisahkan alami kekeliruan tehnis lantas masih meneruskan tampilan. Blackpink juga menyelipkan adegan itu dengan vs mereka sendiri. 




Sesudah tampilkan 'Jinggle Bell Rocks' ala 'The Plastics' dalam film Mean Girls, Blacpink meneruskan konser dengan lagu-lagu Natal lainnya. Saat malam Natal itu, bintang iklan satu situs berbelanja itu ikut menyanyikan 'Rudolph The Red-Nosed Reindeer' vs Jepang serta 'Last Christmas' dari Wham!. 




Tersebut Lirik Lagu Solo–Jennie BlackPink 

cheonjinnanman cheongsungaryeon 
saechimhan cheok ijen jichyeo na 
gwichanha 

maeil mwo hae eodiya babeun jal ja 
Baby jagi yeobo bogo sipeo 
da bujileopseo 
You got me like 

igeon amu gamdong eopsneun 
Love Story 
eotteon seollemdo eotteon uimido 
negen mianhajiman 
I’m not sorry 
oneulbuteo nan nan nan 

bichi naneun sollo 
bichi naneun sollo 
I’m going solo lo lo lo lo lo 
I’m going solo lo lo lo lo lo 

Used to be your girl 
Now I’m used to 
being the GOAT 
You’re sittin’ on your feelings 
I’m sittin’ on my throne 
I ain’t got no time 
for the troubles in your eyes 
This time I’m only lookin’ at me 
myself and I 
I’m goin’ solo 
I’ma do it on my own now 
Now that you’re alone 
got you lookin’ for a clone now 
So low 
That’s how I’m gettin’ down 
Destined for this and the crown 
Sing it loud like 

igeon amu gamdong eopsneun 
Love Story 
eotteon seollemdo eotteon uimido 
negen mianhajiman 
I’m not sorry 
oneulbuteo nan nan nan 

bichi naneun sollo 
bichi naneun sollo 
I’m going solo lo lo lo lo lo 
I’m going solo lo lo lo lo lo 

mannam seollem gamdong dwien 
ibyeol nunmul huhoe geurium 
holloin ge joha nan nadawoya hanikka 

jayuroun baramcheoreom 
gureum wie byeoldeulcheoreom 
meolli gago sipeo balkge bichnago sipeo 

bichi naneun sollo 
I’m going solo lo lo lo lo lo 
I’m going solo lo lo lo lo lo