News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Mojokerto Digegerkan Pria Tabrakkan Diri ke KA Bangunkarta

Warga Mojokerto Digegerkan Pria Tabrakkan Diri ke KA Bangunkarta

loading...


Mojokerto - Seorang pria tewas tertabrak KA Bangunkarta di Mojokerto. Pria yang diperkirakan berusia 60 tahun ini sengaja menabrakkan diri ke KA di kawasan Dusun Wonoayu, Desa Kepuhanyar, Mojoanyar.

Supervisor Pam Ovit Daop VIII Surabaya Wiranto mengatakan saat kejadian, KA Bangunkarta tujuan Jakarta melaju dari arah Surabaya menuju Stasiun Mojokerto.

Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di Km 53+1/2 Dusun Wonoayu sekitar pukul 16.45 WIB, masinis melihat seorang pria berjalan sendirian di atas rel. Korban tak bergeming meski klakson KA dibunyikan berulang kali.

"Korban sengaja menabrakkan diri ke KA Bangunkarta karena masinis berulangkali membunyikan klakson, tak dihiraukan," kata Wiranto kepada detikcom di lokasi kejadian, Jumat (2/3/2018) petang.

Akibatnya, lanjut Wiranto, korban tergilas roda KA Bangunkarta. Tubuhnya terpotong menjadi dua bagian. Kaki korban terlempar di tepi perlintasan. Sementara bagian kepalanya terseret sekitar 30 meter dari titik tabrakan. Tak hanya itu, organ tubuh korban tercecer di atas rel.

"Kami tak menemukan satu pun kartu identitas korban, warga sekitar juga tak ada yang kenal," ujarnya.

Korban diperkirakan berusia 60 tahun. Mempunyai potongan rambut pendek yang sebagian sudah beruban. Pria ini memakai kaus dan celana panjang warna hitam.

Insiden ini menarik perhatian warga sekitar. Meski kondisi lokasi sudah gelap, puluhan warga yang penasaran berduyun-duyun ke lokasi. Hingga pukul 18.00 WIB, jenazah korban belum dievakuasi dari lokasi.
(fat/fat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.