BIKIN KAGET !! SS Paksa Istri Layani Berahi Rekannya, Sejak Hamil hingga di Sebelah Anak - Top News Jawa Timur

Breaking

BIKIN KAGET !! SS Paksa Istri Layani Berahi Rekannya, Sejak Hamil hingga di Sebelah Anak

BIKIN KAGET !! SS Paksa Istri Layani Berahi Rekannya, Sejak Hamil hingga di Sebelah Anak
loading...

Polisi telah menahan lelaki berinisial SS (28) setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus prostitusi yang menjadikan F (23), istrinya sebagai pekerja seks komersial.




SS pun mengaku aksi menjual istrinya itu sudah dilakukannya sejak 2017 lalu. Saat itu, F dijual suaminya untuk berhubungan intim dengan temannya meski sedang hamil empat bulan.

Hal itu disampaikan tersangka SS di depan Kapolres Pasuruan AKBP Dony Alexander, Selasa (11/2/2020). Bahkan, aksi bejat SSS tidak berhenti hingga istrinya melahirkan anak semata wayang.

SS terus saja menawarkan istrinya kepada rekannya dengan dalih ekonomi dan variasi seksual. Ada empat pelanggan SS yang setia menggunakan jasa istrinya. Ada yang memakai jasa F sampai 3 hingga 5 kali.

"Pertama hubungan badan dengan teman saya pada pertengahan tahun 2017. Saat itu hamil empat bulan," katanya SS.

Aksi bejat itu masih berlanjut. Setelah anaknya menginjak umur setahun lebih, SS kembali menawarkan istrinya pada rekannya. Mirisnya, hubungan badan itu dilakukan di sebelah anaknya yang sedang tertidur di ranjang.

SS menceritakan, saat rekannya menikmati tubuh istrinya, sempat tidak dilanjutkan karena anaknya terbangun.

"Sempat saat melakukan hubungan badan, tidak dilanjutkan karena anak saya bangun," kata SS.

Meski kekinian SS tengah ditahan di Polres Pasuruan Kota, dia mengaku tidak ada rasa penyesalan. Bahkan saat ditanya perasaanya ketika melihat langsung istrinya ditiduri orang lain, SS mengaku biasa saja.

"Biasa saja. Gak ada perasaan apa-apa," kata dia.

Diketahui, kasus ini terkuak setelah polisi mendalami laporan dari keluarga korban. Keluarga mulai mengendus kasus prostitusi ini setelah melihat video viral di media sosial berisi pasangan yang sedang berhubungan badan. Saat dinterogasi keluarganya, akhinya sang istri mengakui jika telah dijual sang suami.

Saat ini, polisi juga masih menelusuri apakah ada keterlibatan empat pengguna jasa terkait kasus prostitusi pasangan suami istri tersebut. SS, telah ditetapkan tersangka dan ditahan di Mapolres Pasuruan Kota.

Atas perbuatannya itu, SS dijerat pasal berlapis, yakni UU RI Nomor 23 tahun 2004 Pasal 47 tentang KDRT, UU RI 21 tahun 2007 tentang Perdagangan Orang UU RI Nomor 44 tahun 2008 Pasal 29 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman seumur hidup.

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact