Terkini Inilah Toyota Granace 2019 Siap Debut, MPV Elegan Memuat 8 Penumpang - Top News Jawa Timur

Breaking

Terkini Inilah Toyota Granace 2019 Siap Debut, MPV Elegan Memuat 8 Penumpang

Terkini Inilah Toyota Granace 2019 Siap Debut, MPV Elegan Memuat 8 Penumpang
loading...

Toyota Granace 2019 direncanakan akan kiprah pada 24 Oktober-4 November akan datang di Tokyo Motor Show (TMS). Berita gembira ini tentunya diterima baik beberapa penggemar otomotif.




Dengan mengangkat mode MPV (Multi Purpose Vehicle), mobil Toyota Granace ini lebih bongsor bila dibanding dengan Alphard.

Sesudah sah kiprah di TMS, Toyota diberitakan akan memperkenalkan MPV elegan terbarunya itu di Jepang di akhir tahun ini.

Disaksikan dari namanya, MPV berbasiskan Toyota HiAce generasi ke enam ini memakai bahasa Spanyol ‘Gran’ yang bermakna besar atau hebat. Sedang kata ‘ace’ datang dari bahasa Inggris dengan pengertian orang yang bagus atau ngetop.

Baca Juga : Daftar Harga Spesifikasi All New Nissan Livina Terlengkap dan Harga Terbaru 2019

Bila dilihat, selintas Toyota Granace seperti dengan Toyota Granvia, yang ialah MPV elegan berbasiskan HiAce di Australia. Tidak itu saja, mobil Toyota Granace sama dengan Majesty yang berada di Thailand.

Detail Toyota Granace 2019
Dimensi yang dibawa Toyota Granace termasuk bongsor. Mobil ini ada dengan panjang 5,3 mtr., lebar 1,97 mtr. serta tinggi 1.99 mtr.. Karena itu jangan bingung bila kabinnya luas.

Di dalamnya, mobil Toyota Granace mempunyai komposisi tempat duduk yang dapat dipakai untuk 6 penumpang dengan 3 baris bangku line up 2-2-2 atau 8 penumpang dengan 4 baris bangku line up 2-2-2-2.

Untuk kemampuan 8 penumpang, dua baris bangku salah satunya ialah captain seat. Dengan kabin yang luas, anda tentunya merasakan nyaman waktu memakainya. Jangan Lewatkan Promo Livina Nissan Kediri Diskon & Harga Special, Livina Dp mulai 13 Jutaan Proses cepat No ribet



Masih dibagian interiornya, Toyota Granace 2019 diberi dengan trim kayu serta padupadan warnanya. Di baris ke-2 serta ketiganya, anda dapat lihat jok captain seat dengan susunan kulit.

Makin elegan sebab Toyota Granace di dukung dengan skema audio display, proses sandaran jok serta peranan tautan smartphone.

Melihat ke sisi eksteriornya, mobil Toyota Granace di dukung dengan grille krom yang memiliki ukuran besar serta lampu LED yang mempunyai dua lensa dibagian depan.

Anda akan makin dimanja waktu memakai Toyota Granace karena suport dapur picunya yang andal. Mobil ini dipersenjatai dengan satu pilihan mesin, yaitu mesin turbo diesel.

Mesin Toyota Granace 2019 itu mempunyai empat silinder serta memiliki 2.8 liter. Mesin dengan kode 1GD-FTV ini digabungkan dengan transmisi automatis 6 pemercepatan.

Perform jantung picunya makin andal sebab disematkan suspensi belakang berbentuk trailing-link rigid-axle. Dengan suspensi itu, mobil Toyota Granace berasa lebih konstan.

Feature Toyota Granace
Detail oke yang diusungnya di dukung dengan feature yang komplet serta mencukupi. Sebutlah saja Toyota Safety Sense.

Feature itu akan digabungkan dengan skema keselamatan pre-colission with pedestrian serta daytime cyclist detection yang berkualitas.

Tidak berhenti disana saja, mobil Toyota Granace 2019 akan disematkan feature Intelligent Clearance Sonar dengan Parking Dukungan Brakes.

Karena feature itu, anda dapat merasakan lebih terbantu untuk meminimalkan kehancuran karena tabrakan dengan kecepatan rendah, contohnya saja waktu dalam tempat parkir.

Bila ditelisik lebih jauh, Toyota Granace diberi dengan pintu geser yang berkesan elok. Ada pula penataan bangku pengemudi elektrik serta bangku kapten yang berada di baris ke-2.


Untuk hiburannya, Toyota Granace telah disematkan tehnologi multimedia paling baru. Serta anda dapat juga temukan 4 port USB serta speaker sekitar 12 unit.

Tentang feature keselamatannya, Toyota Granace bawa 9 airbag serta active cruise control. Toyota Granace 2019 ini juga terhitung mobil favorite yang banyak dicari golongan kelas atas, perusahaan, sampai customer keluarga.

Dengan feature yang komplet, Toyota Granace memiliki insulasi suara penambahan. Hal itu membuat Toyota Granace dapat lebih senyap. Mobil ini dapat membuat perjalanan anda berasa nyaman dan aman.

Harga Toyota Granace

Tentang deskripsi penampilannya, cukup banyak penggemar otomotif yang menyebutkan Toyota Granace terlihat seperti Toyota HiAce Premio yang dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Namun, tampilan Toyota Granace berkesan lebih elegan serta eksklusif. Dengan penampilan itu, Toyota Granace jadi kompetitor Hyundai H1 serta Mercedes-Benz Sprinter.

Dengan detail berkualitas serta feature yang komplet, anda tentunya bertanya-tanya berapakah harga yang dibawa mobil elegan Toyota Granace ini.

Tetapi anda harus bersabar sebab sampai sekarang belum didapati harga sah Toyota Granace. Sambil menanti kiprah resminya, anda dapat ketahui detail serta feature Toyota Granace 2019 lebih dalam. (R10/HR-Online)harapanrakyat

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact