Headline News Keluarga Korban Optimistis Polisi Bisa Tangkap Pelaku Begal Payudara - Top News Jawa Timur

Breaking

Headline News Keluarga Korban Optimistis Polisi Bisa Tangkap Pelaku Begal Payudara

Headline News Keluarga Korban Optimistis Polisi Bisa Tangkap Pelaku Begal Payudara
loading...

Headline News Keluarga Korban Optimistis Polisi Bisa Tangkap Pelaku Begal Payudara Tangerang Selatan - Keluarga dan kerabat remaja A (17), korban begal payudara di Kawasan Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), menyerahkan proses hukum pelaku kepada pihak kepolisian. Kerabat korban, Richie, mengatakan pihaknya tidak ingin hakim sendiri terhadap pelaku AM (20).

Headline News Keluarga Korban Optimistis Polisi Bisa Tangkap Pelaku Begal Payudara



"Kalau kita kemarin sih nggak boleh (mencari pelaku sendiri), karena takutnya main hakim sendiri. Memang sih karena kalau orang sekitar rumah saya juga sudah pada tahu takutnya (main hakim sendiri), karena tidak terlalu jauhkan (rumah). Soalnya nanti (takut) terjadi hal yang tidak diinginkan, jadi kita nahan saja. Serahin ke bapak-bapak polisi," ujar Richie, saat ditemui detikcom, di Polres Metro Tangerang Selatan, Jalan Promoter, Serpong, Tangsel, Senin (12/8/2019).

Richie sesungguhnya mengetahui alamat dan rumah pelaku AM, namun dia enggan menyelesaikan kasus ini di luar jalur hukum. Dia pun mengetahui perkembangan kasus yang sedang ditangani pihak kepolisian.

"Tahu (rumah pelaku), deket banget kok (ke rumah pelaku), cuma katanya keterangan terakhir dia sudah sampai sana, polisi sudah ke sana, tapi orangnya (pelaku) nggak ada," kata Richie.



Richie pun mengaku optimistis polisi bisa menangkap pelaku dan menuntaskan kasus ini. Dia menilai polisi sudah bekerja maksimal untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Saya sih optimistis ya, cuma biasalah butuh waktu kali atau memang saya nggak ngerti juga saya, atau memang dia (pelaku) ke mana saya nggak tahu kan. Yang pasti sih mereka (polisi) sudah maksimal saya lihat, hari ini saja saya memberikan keterangan lagi jadi saksi," sebutnya.

Ketika ditanyakan kembali apakah tidak ingin mencari pelaku tanpa melibatkan kepolisian, Richie tegas menyerahkan kepada pihak kepolisian. Dia tidak ingin kasus ini menjadi ramai dan bahaya bagi pelaku AM sendiri.

"Ha..ha...ha, kalau sekarang kayaknya gue nggak boleh deh kayak di awal-awal (mencari pelaku sendiri). Jadi serahin ke polisi saja, takutnya nanti ramai, kasihan, harusnya lewat jalur hukum, nanti lewat teman-teman bahaya, kasihan," pungkasnya.

Sebelumnya, polisi telah meminta informasi dari keluarga terkait AM, pelaku begal payudara di Bintaro Sektor 9 Pondok Aren, Tangerang Selatan. Hal ini dilakukan untuk pendalaman profil AM.

"Di antara keluarga kalau saya lihat itu memang anak yang susah diatur," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/8/2019).

[👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli .]
[Judul Asli Keluarga Korban Optimistis Polisi Bisa Tangkap Pelaku Begal Payudara ► Sumber Berita ► Detik 👀👉  ]
 

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact