Guntur Romli KAGET : Prabowo Hadiri Hari Nasional China Dipuji-puji, Gak Adil Kan? - Top News Jawa Timur

Breaking

Guntur Romli KAGET : Prabowo Hadiri Hari Nasional China Dipuji-puji, Gak Adil Kan?

Guntur Romli KAGET : Prabowo Hadiri Hari Nasional China Dipuji-puji, Gak Adil Kan?
loading...

 Guntur Romli KAGET : Prabowo Hadiri Hari Nasional China Dipuji-puji, Gak Adil Kan? Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli mengomentari kehadiran calon presiden Prabowo Subianto dalam perayaan Hari Nasional Republik Rakyat China (RRC) atau Tiongkok yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (27/9) kemarin.




Menurut Guntur, kehadiran Prabowo bertentangan dengan propanganda yang digaungkan Ketua Umum Gerindra itu selama ini bahwa bila bekerjasama dengan China maka antek aseng.

“Sudah waktunya hentikan propaganda fitnah dan hoax kalau kerjasama ekonomi dengan China maka disebut antek Aseng, pro komunis dan lain-lain,” cuit Guntur di akun Twitternya, Jumat (28/9).

Bahkan lanjut dia, dalam acara tersebut Prabowo sendiri mengakui peran China dan posisinya dalam pembangunan Indonesia sangat penting.

“Pak Prabowo sendiri sudah mengakui pentingnya kerjasama ekonomi dan China, apakah pendukung Prabowo sudah sadar?” sambungnya.

Oleh karena itu kata dia, saat Jokowi membangun kerjasama ekonomi dengan Tiongkok yang sebenarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia malah dituduh antek Aseng.



“Tapi Prabowo yang hadir cuma merayakan Hari Nasional Tiongkok (gak bawa-bawa kepentingan rakyat Indonesia) dipuji-puji, gak adil kan?” tulisnya.

Guntur selanjutnya, memuji presiden Joko Widodo yang telah merebut saham PT Freeport Indonesia.

"Tepat saat Indonesia di bawah Joko Widodo Merebut Kembali Freeport dgn menguasai 51% saham (sblmnya cuma 9%), Joko Widodo ikut Merayakan Hari Nasional Negara China, kita menyaksikan siapa yg paling bekerja untuk kepentingan rakyat Indonesia!," lanjutnya.

Diketahui Capres Prabowo Subianto menghadiri acara Hari Nsional China. Dalam acara ini Prabowo mengatakan China sangat penting bagi Indonesia. Karena itu, hubungan Indonesia dengan China harus dijaga.            




"Ya ini Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok, ya saya dapat undangan, saya hadir. Kita memandang Republik Rakyat Tiongkok sangat penting bagi Indonesia. Jadi kita harus pelihara hubungan baik, kita harus tingkatkan hubungan dalam tingkat yang lebih baik, saling membantu," kata Prabowo.[] SUMBER: https://akurat.co/news/id-333640-read-guntur-romli-prabowo-hadiri-hari-nasional-china-dipujipuji-gak-adil-kan

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact