BOCOR !! Warganet Sebut Neno Makelar Agama, Neno: Bayar 5 Juta Untuk Prabowo-Sandi, Gak Berat - Top News Jawa Timur

Breaking

BOCOR !! Warganet Sebut Neno Makelar Agama, Neno: Bayar 5 Juta Untuk Prabowo-Sandi, Gak Berat

BOCOR !! Warganet Sebut Neno Makelar Agama, Neno: Bayar 5 Juta Untuk Prabowo-Sandi, Gak Berat
loading...

BOCOR !! Warganet Sebut Neno Makelar Agama, Neno: Bayar 5 Juta Untuk Prabowo-Sandi, Gak Berat Setelah meminta masyarakat menjual mobil dan emas untuk disumbangkan ke Prabowo-Sandi. Kali ini, Neno meminta sumbangan Rp5 juta dan dijamin masuk surga.



Sumbangan tersebut, bisa melalui aplikasi Relawan Ganti Presiden (RGP). Dengan aplikasi tersebut, Neno yakin akan banyak pundi-pundi rupiah yang akan masuk untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

"Saya rasa enggak sulit untuk kaum menengah profesional, kalau mengeluarkan Rp5 juta saja gak berat," jelas Neno yang Jitunews kutip dari slidegosip.com (30/12).

Perkataan Neno tersebut ditanggapi negatif oleh warganet. Salah satunya diucapkan oleh Wisnu.

"Makelar agama tampangnya kayak gitu ya," tulis Wisnu di Babe kolom komentar pada artikel "Neno: Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi Auto Masuk Surga" (30/12).Selain itu, masih banyak komentar-komentar negatif lainnya yang ditujukan kepada Neno.



Kamelia Mal, "Ini ustadzah keluaran rumah sakit jiwa kali ya. Mendahului yang Maha Kuasa bicaranya, surga kok bisa dijual."Wiyung Nguy, "Orang ini termasuk penista agama, jadi mohon pihak yang berkepentingan harus meluruskan statement ini."Nikko Wijaya, "Kalau betul ini makhluk bicara seperti itu sungguh jahat mulutnya. Bahkan dia mendahului Allah SWT tentang surga."SUMBER: https://www.jitunews.com/read/93173/warganet-sebut-neno-makelar-agama-neno-bayar-5-juta-untuk-prabowo-sandi-gak-berat?halaman=2

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact