Berhubungan Intim dengan Driver Ojol, Nenek Ini Meregang Nyawa Gegara Kelelahan - Top News Jawa Timur

Breaking

Berhubungan Intim dengan Driver Ojol, Nenek Ini Meregang Nyawa Gegara Kelelahan

Berhubungan Intim dengan Driver Ojol, Nenek Ini Meregang Nyawa Gegara Kelelahan
loading...

Sesosok wanita paruh baya di Kabupaten Gowa, berinisia RD (54) meninggal dunia usai berhubungan intim layaknya suami istri dengan seorang driver ojek online (ojol) berinisial MA, Jumat (6/7/2018) malam.




Informasi yang dihimpun, pada sore harinya korban meminta MA datang ke rumahnya. Sesampainya di rumah korban, MA langsung masuk ke dalam kamar sementara korban minta izin untuk mandi.


Usai korban mandi, nafsu keduanya pun muncul sehingga melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Namun, beberapa saat kemudian, korban merasa sesak nafas dan merasa tidak enak badan. 


Merasa panik, MA pun langsung memanggil cucu korban untuk minta pertolongan. Disela-sela menunggu cucu korban yang mencari pertolongan, MA sempat menggosok bawang ke hidung korban. Nahas, korban pun tidak  terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir.


Atas kejadian tersebut, keluarga korban langsung menelpon kepala Lingkungan Borong Raukang, Taufik (35) dan kemudian MA diamankan dan selanjutnya di laporkan ke Polsek Somba Opu.


Kasat Intel Polres Gowa, Iptu Willy saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa MA saat ini telah diamankan di Mapolsek Somba Opu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"MA langsung diamankan. Sementara korban sebelumnya juga di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan tapi saat ini telah dikembalikan ke rumahnya untuk di semayamkan," katanya, Sabtu (7/7/2018) pagi.


loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact