Perempuan Ini Nekat Melamar Pacar yang Sudah Memutuskannya, Alasannya Bikin Sedih - Top News Jawa Timur

Breaking

Perempuan Ini Nekat Melamar Pacar yang Sudah Memutuskannya, Alasannya Bikin Sedih

Perempuan Ini Nekat Melamar Pacar yang Sudah Memutuskannya, Alasannya Bikin Sedih
loading...

 Jakarta Diputusin sama pacar rasanya pasti nggak enak dan hal tersebut tentunya tak diinginkan oleh perempuan mana pun yang ada dunia ini. Namun berakhirnya sebuah hubungan memang tak bisa ditebak. Mungkin ketika kamu tengah cinta, tapi si pacar tiba-tiba memutuskan kamu. Kecewa sudah pasti.


Tapi ternyata kekecewaan tersebut tak pernah dirasakan oleh seorang perempuan asal Taipe, Taiwan ini. Dilansir dari En.goodtimes.my, awalnya perempuan tersebut harus menelan pil pahit lantaran sang kekasih memutuskan hubungan dengannya padahal mereka berencana akan menikah pada tahun 2018 ini.

Karena masih cinta, akhirnya perempuan ini memutuskan untuk nekat melamar si pacar yang telah memutuskannya. Nekat rasanya menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh perempuan ini. Ya, kalau perempuan lain pastinya nggak akan mengambil langkah senekat itu, melamar setelah diputusin.

Tapi, ternyata ada alasan menyedihkan di balik kekasihnya yang memutuskannya tiba-tiba. Si pria mendadak mengalami kecelakaan dan gara-gara kecelakaan tersebut ia harus mengalami luka serius. Bahkan sang dokter menjelaskan jika pria tersebut akan menjalani operasi besar untuk mengamputasi bagian tubuh yang terluka.

Ya, gara-gara itulah si pria memutuskan hubungan dengan perempuan yang masih sangat dicintainya itu. Si pria tak mau menjadi beban untuk orang yang paling dicintainya, sehingga daripada menikah, ia lebih memilih untuk putus dengan perempuan yang selama ini menemaninya.

Perempuan Ini Tetap Ingin Menikah dengan Pacar yang Telah Memutuskannya
Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube terlihat si perempuan mendatangi rumah sakit tempat pacarnya dirawat. Perempuan tersebut pun datang dengan mengenakan gaun pengantin. Tak sendirian, ia datang dengan sahabat dan keluarga yang selama ini selalu mendukung apa pun keputusan yang ia ambil.

Si perempuan mengatakan bahwa ia tetap ingin menikah dengan pria yang dicintainya, apa pun yang terjadi ke depannya nanti. “Kamu telah bersama saya selama empat tahun terakhir ini. Jika kamu menerimaku jadi istrimu, maka ambillah bunga-bunga ini,” ujar si perempuan kepada pacarnya yang terbaring di rumah sakit.Pria tersebut pun terharu melihat kesungguhan pacar yang belum lama ini telah ia putuskan. Ia pun menerima lamaran si pacar. Dan mereka akan melanjutkan rencana pernikahannya usai si pria menjalani perawatan di rumah sakit.


loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact