Diduga Depresi Ditinggal Suami, Ibu di Sampang Tega Pukuli Bayinya - Top News Jawa Timur

Breaking

Diduga Depresi Ditinggal Suami, Ibu di Sampang Tega Pukuli Bayinya

Diduga Depresi Ditinggal Suami, Ibu di Sampang Tega Pukuli Bayinya
loading...




TopNewsJatim.com - Bayi umur sembilan bulan pingsan setelah diduga dipukul ibunya yang depresi. Polisi masih berupaya gali keterangan sang ibu untuk mendalami dugaan penganiayaan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (2/3/2018), bayi korban penganiayaan langsung diantar ke RSUD Sampang, Jawa Timur, oleh Puskesmas Kecamatan Ketapang dan pihak keluarga.

Bayi laki-lakinya tak sadarkan diri usai dianiaya. Selain sempat pingsan, di bagian dada, tangan, dan punggung Adi juga terdapat luka memar.

Dugaan mengarah ke sang ibu sebagai pelaku, setelah nenek korban yang baru dari ladang melihat kondisi korban tak sadarkan diri. Tidak ada orang lain saat itu selain korban dan ibunya di dalam rumah.

Sang ibu hingga kini terus diperiksa tim penyidik Polsek Ketapang untuk mendalami dugaan penganiayaan. Diduga ibu pelaku mengalami depresi akibat ditinggal suami.

Sumber : http://news.liputan6.com/read/3336121/diduga-depresi-ditinggal-suami-ibu-di-sampang-tega-pukuli-bayinya

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact